RSS

Dia Bukan Untukmu

21 Agu

Shared by Iar J. Pramono

Dia Bukan Untukmu

mmmmm Ya

Lihat bagaimana dia terlihat di mataku

dan kamu harus memberitahu ku bahwa

Dia seorang gadis cantik dan terlahir untukku,

Tapi aku masih terlau sibukmelihat masa laluku

Sekarang, aku berjalan kepada nya ke sebuah pintu pintu

Dan mencoba mengucapakan selamat malam

Tapi malang bagiku kenapa sesuatu itu tak terasa benar

Temanku katakan padaku, katakan menyerahlah dan perpindahlah ke lain hati
Tapi hatiku masih tertangkap dan kepalaku masih tergambar jelas wajahmu
Dan aku tidak ingin menyakiti siapa pun
ku ingin mencoba melupakan mu
Tapi Sesuatu itu lagi, kenapa sesuatu itu tak terasa benar

Dia bukan Untuk ku
Dan aku tidak tahu harus berkata apa-apa
Tapi aku akan mengatakan untuk tetap berusaha mencitaimu
Tak peduli apa yang kulakukan, dan aku tidak percaya kebohongan di hatiku
terusku berusaha awal kesadaran dirimu bukan untukku

akhir ku sadar terbangun di tengah malam
Mulailah ku meraih telepon
lalu sejenak ku bernafas dan mengingatkan diriku

“Baik kah aku untuknya jika aku masih kasar ”

“Pemurahkah aku untuknya jika aku masih kejam”

“Mdah mengampunikahkah aku untuknya jika aku masih menyimpan dendam”

“Dan masihkah aku layak untukmu”

Ku butuh waktu tuk sendiri, lalu apakah semua orang tidak tahu apa yang kuinginkan?

Hanya aku yang athu bahwa aku telah mengecewakanmu,

Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang
Meninggalkannya, berpaling dari nya, atau bersenang dengan hati lain

Beri aku jawaban maka diriku memang bukan untukmu.

Original Poetry by Iar J. Pramono

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2011 in Puisi Percintaan

 

Tinggalkan Balasan

 
